Minggu, 13 Maret 2011

Sinetron Cintaku Melati

Jujur gue emang suka banget nonton film, tapi kalo sinetron indonesia, sumpah mendingan gue nonton topeng monyet lebih menghibur daripada sinetron yang lebai banget, coba kalian bayangin dalam sinetron indonesia itu orang yang udah mati bisa hidup lagi, ajaib banget kan...
Nah waktu malam minggu itu, gue lagi kagak ada kerjaan gue hanya nonton tv di rumah waktu gue lagi pindah chanel ke indosiar gue liat opening sinetron terbaru indosiar. lagu soundtracknya Tertatih dari kerispatih band pujaan gue. selain soundtracknya lagu kesukaan gue, gue juga suka pemainya cantik-cantik dan ganteng-ganteng.


Ceritanya tentang dua orang anak sekolahan, namanya melati sama kelana mereka berdua suka banget berantem, sampai suatu hari mereka kaget banget karena terbangun satu ranjang dan si kelana nggak pake baju, terus mereka berdua di jodohin gitu ama papanya kelana( sori ya kalo sinopsisnya agak aneh, tapi ceritanya bagus banget kok).
Mudah-mudahan ceritanya nggak lebai kayak sinetron yang lain, yang ampe beribu-ribu episode. sukses buat cintaku melati.

Pemain Sinetron Cintaku Melati
•Rendy Septino Aji sebagai Kelana
•Airis Emiliana sebagai Melati
•Karina Meita
•Joy Octaviano
•Michelle Denise
•Adam Jordan sebagai Sanjaya
•Amara sebagai Mala
•Gita Esfandiary sebagai Rosita
•Sean Hasyim
•Billy Boedjanger
Judul Soundtrack / Lagu Tema : Tertatih
Penyanyi : Kerispatih
Cerita & Skenario : Messiah Fadjarwati
Sutradara : Vasant R. Patel
Produser : Budi Sutrisno
Produksi : PT. Gentabuana Paramita © 2011
Perdana Tayang : Mulai 26 Februari 2011
Jadwal Tayang : Sabtu & Minggu pukul 17:00 WIB

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar